DAFTAR ISI

JawabanTeka - Teki, Lebih dulu Ayan atau Telurnya??


Teka-Teki sepanjang masa ini berusaha gex ungkap Jawabannya.... jawaban yang gex dapatkan berdasarkan penalaran dan analisis yang masuk akal... sebelum gex mendapatkan jawaban, gex banyak membaca tentang ayam dan telurnya... dan akhirnya gex menyimpulkan bahwa ayan muncul lebih dulu daripada telurnya.... kenapa???
  • penelitian ilmiah mengatakan bahwa protein pembentuk cangkang telur ayam hanya ada pada rahim seekor ayam. Jadi sudah jelas, bahwa telur ayam ada jika ayam bersangkutan sudah ada.... bagaimana mungkin telur ayam itu bisa terbentuk jika ayam yang rahimnya berisi protein pembentuk telur itu belum ada???
  • nenek moyang ayam, belum tentu ayam, sedangkan nenek moyang telur ayam ya sudah pasti telur ayam.

Terus......... Ayam darimana datangnya???
memang benar jika ayam lahir/menetas dari telur ayam... tapi ayam pertama yang berada di bumi pasti lahir/menetas dari telur nenek moyangnya ayam.... nah lo........

  1. Nenek moyang ayam lebih dulu ada dari pada telur nenek moyang ayam.
  2. Telur nenek moyang ayam lebih dulu ada daripada ayam
  3. Ayam lebih dulu ada daripada telur ayam
  4. Telur ayam lebih dulu ada dari pada generasi ayam.
Bagaimana dengan pendapat anda??? setuju?? 

2Blog Comments
Tweets
Komentar Facebook

2 komentar:

  1. yg duluan tentunya ayam..alasannya karna ani nanyanya mana yg dulu ayam ato telor ..bukan yg mana duluan telor ato ayam..

    BalasHapus
  2. wakakaka..... kk ramon bisa aja, olang gex serius tw...

    BalasHapus

tinggalkan komentar anda, jangan lupa tinggalkan link blog, facebook atau yang lain ya??? supaya kita bisa terus berbagi...
salam blogger