DAFTAR ISI

Percakapan Gokil, Kumis Yang Membedakan


Ini Ceritanya :
Doni dan Wati adalah pasangan mesra yang sudah dekat sejak SMA, namun kini dia terpaksa terpisah karena masing masing sudah berumah tangga.


Wati : Hay don.... ntar malam bisa kerumahku gak? aku kangen banget sama kamu....!
Doni : Bisa donk, tapi Suamimu ada gak?
Wati : tenang aja, suamiku pergi keluar kota selama semingu.
Doni : Waw... Ok..tuh, kebetulan aku dah lama pengen ngobrol berdua sama kamu,. kangen heheheh
Wati : Sapa suruh Kamu pilih dia......!!
Doni : alah, kamu juga kan.
Wati : Ia deh... inget nanti malam ya don....??  Ow ia, kalo mau kerumah aku, kumis kamu di cukur ya,?? soalnya aku gak suka pria berkumis.
Doni : waduh.... Ntar istriku marah besar donk... soalnya dia suka banget sama kumis aku..!
Wati : Kamu mau ketemu aku gak??
Doni :Ya deh.... akan ku cukur rapi kumisku demi kamu.
Wati : ok... aku tunggu ya... awas loh gak dateng.


Tepat jam 7 malam Doni datang kerumah Wati dengan kumis halus tanpa bulu sedikitpun.


Entah apa yang mereka lakukan di rumah Wati... (ini bukan cerita dewasa)


Setelah larut malam, Doni pun Pulang kerumahnya, ditemuinya sang istri Sedang tertidur lelap.
Doni pun mengendap endap masuk kamar dan berbaring disebelah istrinya
Istrinya pun terbangun, Dengan mata terpejam istri Doni meraba raba wajah doni.
Doni sudah mulai degdegan, takut istrinya marah karena kumisnya telah dicukur rapi.
Setelah meraba raba wajah pria disampingnya yang tidak berkumis, istrimya berkata.
"Aduh Bayu sayang, kamu kok datang lagi sih...., sebentar lagi suamiku pulang"


Doni :  #!@*^%^(&^(&*)*(?????????????  :(


si dony belum tentu selingkuh, eh ternyata istrinya udah lama selingkuh... ckckck kacian mas dony.



0Blog Comments
Tweets
Komentar Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda, jangan lupa tinggalkan link blog, facebook atau yang lain ya??? supaya kita bisa terus berbagi...
salam blogger